Kuncipos.com - Babinsa Koramil 07/Pk Sertu Zurnadi ,melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pengusaha Sala Lauak milik Ibu Hermawati(45) Dinagari Kampung Gelampung kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman,Senen (17/10/2022).

Sertu Zurnadi menyampaikan, maksud dan tujuan dilaksanakannya Komunikasi Sosial mengunjungi pengusaha Sala Lauk ini adalah guna menumbuhkan hubungan emosional yang harmonis antara TNI dengan warga masyarakat serta sebagai sarana pererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

Babinsa juga mengecek sejauh mana proses pembuatan Sala Lauaknya dan sejauh mana mampu memenuhi kebutuhan para konsumen di kecamatan Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman pada umumnya.

Ibu Hermawati sebagai pemilik usaha Sala Lauak mengucapkan usaha ini Sudah Lama Ditekuni dan hasil yang dibuatnya Untuk Dijual Dipasar,Dan Juga kami kirim Keluar Daerah Apabila Ada Pesan,alhamdullilah ini bisa membantu menambah perekonomian keluarga.

Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah singah dan mau membantu kami dalam pembuatan Sala Lauak,semoga bisa bertukar wawasan dan hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik,ujarnya
 
Top