Kuncipos.com - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto dan Bhabinkantibmas Aipda Joko Danche Polsek Lubuk Alung dan bersama satu orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap Yaitu Bpk Syafei melaksanakan panen kacang tanah
dilahan Produktif di Korong Toboh Musajik Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kab. padang Pariaman Selasa (25/10/2022).

Pengakuan dari Babinsa Serda Riko Gustianto melaksanakan pembinaan wilayah aparat teritorial juga melaksanakan Pengolahan lahan menjadi lahan produktif kepada para petani dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat, kali ini memanen kacang tanah dilahan Produktif yang selama ini ditanamnya.

Serda Riko Gusrianto mengatakan “Tanaman kacang tanah yang dipanen merupakan hasil jerih payah Masyarakat Toboh Musajik Wilayah Binaan bersama Babinsa Serda Riko Gusrianto serta warga sekitar, selama tiga bulan juga melaksanakan pendampingan yang dimulai dari penyiapan, penanaman, perawatan sampai panen secara Sama sama” Terangnya.

Ia menambahkan dengan adanya Lahan Produktif dari Babinsa jajaran Kodim 03008/Pariaman kepada para petani ini merupakan wujud dari apartur kewilayahan yang peduli dengan ketahanan pangan nasional. Tutupnya.
 
Top