Kuncipos.com - Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Prm Serma Pendri menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran dana BLT DD untuk Nagari Sicincin Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung yang bertempat di aula Kantor wali Nagari Sicincin tgl ( 20/10/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat 2 x11 Enam Lingkung , Lingkung , diwakili kasi pemerintahan pendamping Desa Wali Nagari Sicincin, Babinsa Sicincin Serma Pendri, Bhabinkamtibmas, Sicincin wali korong Senagarian Sicincin dan staf Nagari Sicincin, Serta Masyarakat Penerima BLT DD

Serma Pendri meyampaikan bawasanya penerima BLT DD Tahun 2022 Desa Nagari Sicincin sebanyak 110 KK Masing-masing KK menerima sebesar Rp. 300 000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) Secara tunaI.” dan langsung dibayarkan selama 1 bulan ( Oktober ).

Pada kesempatan tersebut juga, Serma Pendri menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sebagai berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak “, ungkap Serma Pendri.
 
Top