Kuncipos.com - Koramil 04/ Sicincin yang sedang melaksanakan Pra TMMD mendapat kejutan dari Polsek 2x11 Enam Lingkung berupa kue Ulang Tahun pada peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 di lokasi Pra TMMD Korong Balah Aie Nagari Anduring Kec.2x11 Kayutanam. Rabu (05/10/2022).

Kue Ulang Tahun tersebut diantar langsung ke lokasi Pra TMMD oleh Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi, SH bersama anggota Polsek. Kue bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke – 77, diterima langsung oleh Danramil 04/Sicincin Kapten Arm Azral.

Danramil 04/Sicincin Kapten Arm Azral dan anggota merasa terharu dan bahagia dengan kedatangan Kapolsek 2x11 Enam Lingkung sambil mengucapkan semoga tetap jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta mensuport Danramil dan anggota yang lagi bekerja melaksanakan Pra TMMD, sembari menyodorkan kue ulang tahun diiringgi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggotanya.

Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi, SH memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Koramil 04/Sicincin, atas hubungan silatuhrahmi dan kerja sama yang harmonis.

"TNI dan Polri semakin solid dalam berbagai agenda dan rutinitas kerja di wilayah", tambahnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Sicincin Kapten Arm Azral mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kedatangan Kapolsek beserta anggota di lokasi Pra TMMD. "Terimakasih pak Kapolsek beserta anggota atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI ke 77 di lokasi Pra TMMD ini sehingga dapat menambah semangat kami" ujar Danramil 04/Sicincin.
 
Top