Solok, Kuncipos.com - Dalam apel gabungan tersebut juga hadir Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Senin, 2 Januari 2023 di halaman Kantor Bupati Solok.

"Selama satu tahun perjalanan kita pada tahun 2022 telah banyak prestasi yang didapatkan salah satunya dalam tingkat pelayanan publik kita mendapatkan penilaian sangat baik dari ombudsman dengan nilai 88.73 dan menjadi yang terbaik di Sumatra Barat" , ucap Medison.

Atas segala kinerja kita pada bidang Infrastruktur kita telah melaksanakan kurang lebih 1200 kegiatan fisik dan Alhamdulillah 99% terlaksana dengan baik, untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada seluruh dinas yang telah bekerja dengan baik.

Tahun 2023 ini kita meminta kepada bapak ibu seluruhnya untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan kinerja, mulai dari hal-hal yang terkecil salah satunya ialah kedisiplinan.

Pada tahun 2023 ini dalam hal kegiatan fisik, pemerintah kabupaten Solok akan menuntaskan kurang lebih 35 paket perbaikan ruas jalan di Kabupaten Solok. ( karta)
 
Top