Arosuka, Kuncipos.com. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison melantik dua orang pejabat baru, Zulmarnus sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan satu pejabat Administrator, serta Ahmad Ilham sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, (06/01). 

Hadir saat pelantikan tersebut Ketua TP PKK Kab Solok diwakili Ketua DW Kab Solok , Ny. Tezi Medison, Plt. Asisten II, Syaiful, ST, MT, Asisten III, Editiawarman, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Para Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Solok.

Sambutan Sekretaris, Medison, dalam sambutannya mengatakan atas nama pimpinan dia mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan. Medison berharap agar pejabat yang baru dilantik supaya bekerja cepat dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim. 

"Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di kabupaten solok ini. Tunjukan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan. Kami juga menghimbau untuk mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok ini. 

Jadikan semangat solok super tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja kita masing - masing." kata Medison.
 
Top