Alahan Panjang, Kuncipos.com – Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat. Sebanyak 10 orang CPNS di Lingkungan Lapas Alahan Panjang dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil dan diambil sumpah jabatan hari ini, Jumat (03/03) bertempat di aula kanwil Kemenkumham Sumbar.

Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan,S.H.,M.H menghadiri pelantikan tersebut.

Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat Haris Sukamto, AKS., SH., MH dalam sambutannya menyampaikan kepada pegawai negeri sipil yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta menjaga amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya.Tunjukan semangat bekerja seperti awal pertama kali di angkat menjadi CPNS dimana tatapan mata yang cerah dan penuh semangat, berikan yang terbaik untuk kanwil Kemenkumham Sumbar.

Darwan menyampaikan ucapan selamat kepada 10 orang pegawai yang kini resmi menyandang status PNS. Darwan berharap para pegawai tersebut dapat berkontribusi besar dan membawa perubahan bagi Lapas Alahan Panjang.
“Selamat bekerja, berikan yang terbaik.” singkat Kalapas.

Kalapas juga mengingatkan bahwa dengan status baru tersebut praktis tugas dan tanggung jawab mereka kini telah mencapai 100% terhadap jabatan yang diembannya, sehingga disiplin dan integritas menjadi kata kunci untuk dapat menunaikan tugas dengan baik. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.
 
Top