Solok, Kuncipos.com - Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.Dilapangan kantor bupati Solok, Senin 10 April 2023.

Di kegiatan ini yang menghadiri Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Pembina Apel, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan Mulyadi Marcos, SE, MM ,Kepala OPD ,ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok

Sambutan Pembina Apel Mulyadi Marcos. Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada bapak / ibu semua karena telah dapat hadir pada apel pagi ini, dan semoga di bulan ramadhan ini dapat lebih meningkatkan kedisiplinan kita. Selaku Pemerintah Kabupaten Solok kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Hari Jadi Kabupaten Solok karena telah bisa melaksanakan kegiatan hari jadi dengan sebaik baiknya dari awal sampai akhir.

Dapat kami laporkan juga dari hasil pemeriksaan BPK ada beberapa temuan yang harus segera di selesaikan, untuk itu diminta kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan temuan serta kekurangan dokumen karena kita berharap pada tahun ini Kabupaten Solok mendapatkan WTP. Sebentar lagi kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, maka dari itu sebelum melaksanakan cuti bersama diminta kepada kita semua agar bisa membenahi dan memeriksa kondisi kantor agar nantinya kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan secara bersama.

 
Top