Padang-Verry Mulyadi ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat ikuti kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang digelar oleh Komandan KOREM 032/Wirabraja pada Rabu, (11/04/2023) di depan Makorem 032/Wbr.

Turut hadir langsung Danrem 032/Wbr dalam berbagi Takjil tersebut para Kasi Korem 032/Wirabraja, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, S.I.P,Dantim Intel,  Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, SE. M.S.M, Tokoh Agama meliputi Forum Kerukunan Umat Beragama, Tokoh Adat yakni Ketua LKAAM dan Tokoh Masyarakat dan Ketua MPW  Pemuda Pancasila Provinsi Sumbar beserta jajaran pengurus.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Verry Mulyadi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl Karna sudah bisa menyatukan dari segala unsur tokoh.

Masih kata dia, Alhamdulillah pada  sore hari ini kita bisa  saling baur- membaur, untuk mewujudkan bagai mana kota Padang yang kita cintai ini saling berangkulan.

Kita hari ini bersatu untuk kota Padang, hadir pada sore ini tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dan adek-adek mahasiswa, semoga ini semua bisa menjadi pemandangan yang baik Dimata masyarakat luar sana, pungkasnya.

Semoga kedepan kegiatan kebersamaan seperti ini bisa selalu terlaksana dan menjaga kerukunan antara kita, sekali lagi kami sangat-sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan danrem032/Wbr, tutupnya.
 
Top