Pasaman barat - Bupati Solok, Epyardi Asda, memberikan materi kepada peserta pelatihan dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Pasaman Barat. 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Indra Dtk, Rajo Lelo, Kepala DPMN Kabupaten Pasaman Barat Defi Irawan, sejumlah Kepala OPD, Wali Nagari, Sekretaris Nagari, dan Ketua Bamus se-Kabupaten Pasaman Barat.

Kepala DPMN Kabupaten Pasaman Barat, Defi Irawan, menyatakan kekagumannya terhadap lonjakan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Solok di bawah kepemimpinan Bupati Epyardi Asda. 

Inilah alasan utama Pemerintah Pasaman Barat mengundang Bupati Epyardi Asda sebagai narasumber dalam kegiatan ini, agar bisa belajar dari keberhasilannya memimpin Kabupaten Solok.

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, mengajak seluruh peserta untuk mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik. Sebagai daerah baru, Pasaman Barat harus banyak belajar untuk membangun kabupaten dengan lebih cepat. 

Hamsuardi menekankan ia tidak merasa risih mengundang Bupati Solok sebagai narasumber karena pembangunan di Kabupaten Solok sangat maju saat ini.

Dalam pemaparannya, Bupati Solok, Epyardi Asda, mengungkapkan sejumlah kiat sukses yang telah diterapkannya dalam memimpin Kabupaten Solok selama tiga tahun terakhir, yang telah menunjukkan kemajuan signifikan. 

Menurutnya, kunci utama keberhasilan adalah niat yang ikhlas dan didukung oleh kerja tim yang kompak, yang ia sebut sebagai "Solok Super Tim".

Kiat Sukses Bupati Epyardi Asda Membangun Kabupaten Solok:

Menanamkan semangat ikhlas dalam bekerja kepada seluruh ASN Kabupaten Solok. Merangkul semua pihak, menghilangkan sekat dan perbedaan, serta bersatu dalam satu wadah "Solok Super Tim".

Membangkitkan motivasi kerja ASN agar mampu menjadi "orang luar biasa" bukan sekadar biasa-biasa saja.

Menggunakan anggaran dengan prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat. Memanfaatkan jaringan dan meningkatkan komunikasi dengan pemerintah pusat.

Epyardi Asda menekankan bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari semangat ikhlas dalam bekerja dan kerja sama tim yang kuat. (*)

 
Top