Padang- Kuncipos.com- CV Attam Karya Percantik wajah Kantor DPRD Sumbar, untuk memperindah dan mempercantik sekaligus demi  kenyaman tamu di pelataran parkir DPRD sumbar Pemrintah Provinsi sumbar Melalui Sekretariat DPRD Sumbar mengucurkan dana untuk merehab pagar kantor DPRD Sumbar.

Pada pelaksanaan pekerjaan ini dipercayakan kepada salah satu perusahaan yang telah berpengalaman di bidang Cipta Karya yaitu CV Attam Karya, dana yang dikucurkan untuk merehab pagar ini senilai RP 1,4 Miliar lebih dengan masa waktu pekerjaan 120 .




Sewaktu media ini tinjau kelokasi kerja salah seorang satpam di DPRD Sumbar mengatakan, kami sangat senang ada nya pemugaran dilingkungan Kantor DPRD ini Khususnya pembanguna rehab pagar karena selama ini pagar yang ada dikantor kami ini tidak menjamin kenyamanan parkir kendaraan  tamu di lingkungan kantor karena pagar lama terlalu rendah dan sangat gampang bagi orang untuk moloncatinya tanpa melalui pos penjagaan, ulasnya.

Dengan adanya rehab pagar ini sedikit tugas kami dapat terbantu,jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tono salah seorang Clening Servis, dengan ditambah tingginya pagar kantor ini sangat baik sekali mengurangi resiko kemalingan dilingkungan parkir DPRD sumbar ini karena mobil yang parkir disini umum nya kendaraan dinas Pejabat, ungkapnya.

Pada kesempatan lain salah seorang pengawas dari rekanan di proyek ini  mengatakan kepada media ini, dengan dipecayakan nya kami sebagai pelaksana pembuatan pagar kantor ini akan selalu menjaga mutu pekerjaan tanpa mengabaikan keselamatan kerja.

Hal senada juga di katakan oleh kelvin melalui What App, kami akan jaga amanah dari pemerintah ini dengan melaksanaka pekerjaan sebaik baiknya demi kenyaman parkir kendaraan di gedung Dewan ini dan berusaha menyelesai kan pekerjaan tepat waktu, ulasnya meng akhiri. kuncipost.com (Ef)
 
Top