Painan-Kuncipos.com-BWSS V Padang dengan CV KARYA GEMA NUSANTARA  Kolaborasi Bangun Pengaman Pantai  Kambang Pessel Bebaskan masyarakat dari Ancaman abrasi. 

Pemerintah Pusat melalui kementerian PUPR  RI Bidang Sumber Daya Air tahum ini kembali kucurkan dana untuk bangun pengamanan pantai kambang untuk melindungi masyarakat kambang dari abrasi ataupun ombak besar dari air laut.



Proyek kementerian PUPR ini dikelola oleh BWSS V melalui Satker OP dan Pemeliharaan menuai pujian dari masyarakat Kambang Kabupaten Pesisir Selatan.

Proyek ini  dikerjakan oleh CV Karya Gema Nusantara dengan anggaran Rp 1,2 Miliar lebih dengan masa waktu 180 hari kerja, tampak bebatuaan tersusun rapi dan nampak indah.

salah seorang toko masyarakat kambang Doni pada media ini Sabtu, (30/10/2021) mengataka kami sangat berterima kasih sekali pada pemerintah pusat melalui BWSS V telah mau membangun Pengaman pantai di daerah kami karena selama ini jika ombak besar masyarakat yg tinggal di bibir pantai selalu was-was , dengan adanya pengaman pantai ini kami tidak lagi merasa cemas, ulas nya. 

Sementara itu Ajo salah seorang pihak dari rekanan menjelaskan dengan di percayakanya perusahaan kami bangun pengaman pantai kambang ini oleh pihak BWSS V itu adalah amanah yang harus kami jaga demi kemajuan dan kenyamanan masyarakat Kambang.

Lanjut dia, karena itu kami selaku rekanan selalu menjaga mutu pekerjaan demi menjaga nama baik masyarakat Kambang Pessel dan BWSS V Padang, ulasnya. (EF) kuncipost.com.
 
Top