Babinsa dan Bhabinkamtibmas dampingi masyarakat sebagai wujud dari pengabdian.

Lubuk Alung, Kuncipost.com - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto dan Babinkamtibmas Aipda Joko Danche melakukan kegiatan pendampingan Vaksinasi masyarakat di Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga kabupaten Padang Pariaman, Rabu(05/01/2022).

Selain melakukan pendampingan Vaksinasi Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap metaati protokol kesehatan.

Babinsa dan Babinkamtibmas selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di Desa binaan masing masing, seperti yang di lakukan pada hari ini yakni melakukan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat terutama di wilayah kecamatan Sintoga.




Disela sela melakukan pendampingan, lanjutnya lagi Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi Protkes.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat,Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga,” ujarnya Babinsa.
 
Top