Solok, Kuncipos.com – Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Kamis (26/01/2022).

Ka Lapas Kelas III Alahan Panjang beserta delepan UPT wilayah III Sumatera Barat melaksanakan deklarasi janji kinerja, penandatangaan perjanjian kinerja, dan penandatangan komitmen pelaksanaan zona integritas tahun 2022.


Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Area Wilayah III yang terdiri dari 9 UPT yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Solok.

Area wilayah III yang terdiri Lapas Solok, Lapas Sijunjung, Lapas Khusus Narkotika Sawahlunto, Lapas Damasraya, Lapas Alahan Panjang, Rutan Batusangkar, Rutan SawahLunto, Rutan Padang Panjang dan Rutan Muara Labuh.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ka. UPT dan pejabat struktural/perwakilan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Wilayah III.

Lapas Kelas III Alahan PanjangSendiri di hadiri Ka Lapas Darwan serta seluruh Pejabat Struktural

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Barat R Andika Dwi Prasetya yang sekaligus bertindak sebagai saksi.
 
Top