Padang, Kuncipos.com - Kolonel Arm Muktar Edison Ambarita pimpin rapat anggota tahunan ke-54 Puskopad "B" Bukit Barisan tutup buku tahun 2021.di Gedung Axana hotel Padang Kamis(24/2/2022).

Dalam amanat Pangdam l/BB yang dibacakan Kolonel Czi Muktar Edison Ambarita rapat anggota tahunan tutup buku ini sarana mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam anggaran pendapatan dan belanja Puskopad "B" tahun 2021.


Hasil kajian dan Evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk menyempurnakan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskopad "B" tahun 2022.

melalui rapat ini hendaknya semua pihak yang berkompeten secara teliti mengetahui sampai sejauh mana efektivitas pelaksanaan program kerja Puskopad "B" Bukit Barisan sehingga diperoleh masukan dan koreksi dalam rangka perbaikan pada pelaksanaan program mendatang.perbaikan harus kita lakukan seiring dengan tujuan koperasi, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Kodam l/Bukit Barisan beserta keluarganya.

Saya menekankan kembali bahwa prinsip yang harus diingat oleh para pengurus Koperasi, yaitu sehat mental (Jujur, adil dan bertanggung jawab).

Sehat organisasi (Manajemen terbuka), Sehat usaha(Pelayanan baik dan melaksanakan azas dan sendi koperasi).Sadari bahwa manajemen yang sehat, dinamis dan terbuka merupakan tuntutan mutlak bagi keberhasilan koperasi, karena koperasi dibentuk oleh dan untuk kepentingan dan kesejahteraan anggota.

sesuai tema rapat anggota tahunan kali ini yaitu: "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS dan TNI AD",

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak
yang telah memberikan dukungan kepada Puskopad "B" Bukit Barisan, Semoga menjadi badan usaha yang tangguh, Mandiri dan profesional serta memberikan andil dalam menopang ketahanan perekonomian nasional.

Akhirnya dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa, Pada hari ini Kamis 24 Februari 2022, Pukul 09:00 WIB Rapat anggota tahunan Puskopad "B" Bukit Barisan ke 54 tutup buku tahun 2021, Secara resmi saya nyatakan di buka. Ungkap Kolonel M.E Ambarita.


Disamping itu Ketua Umum Puskopad "B" Bukit Barisan Kolonel Arm Fairil wasdi menyampaikan Sesungguhnya merupakan satu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak, lbu sekalian karena telah memenuhi undangan kami untuk menghadiri pembukaan RAT ini, untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak, dan kami doakan semoga kehadiran bapak,lbu sekalian dapat memberikan motivasi arahan serta bimbingan bagi puskopad "B" Bukit barisan dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan AD/ART.

RAT tutup buku ini tahun 2021 ini akan kami manfaatkan untuk membahas
laporan pertanggung jawaban pengurus dan laporan pengawas tahun 2021 serta Renja dan RAPB tahun 2022 dan hal lain yang dirasa perlu.

Kami mohon kesediaan ketua Dekopinwil Prov Sumbar, Kadiskop dan UKM Prov Sumbar dan Ketua Umum lnpokad untuk dapat kiranya memberikan bimbingan kepada pengurus puskopad "B" Bukit Barisan sehingga dalam menjalankan amanah yang diberikan dapat terlaksanakan dengan baik ungkap Fairil wasdi.

Turut hadir Kolonel Czi Muktar edison Ambarita, Kolonel Arm Fairil wasdi, Zirma yusri Wakil Ketua l Dikopinwil Sumbar, Junaidi Kasi Pengawasan Koperasi UKM dan anggota Puskopad "B" dari wilayah Sumbar dan Riau rapat ditutup oleh sekretaris umum pada pukul 15.25wib berjalan tertib dan aman
 
Top