Kuncipos.com - Nagari Lb Pandan berangkat ke Pasaman Barat dalam rangka mengantarkan logistk bantuan untuk korban gempa di daerah itu.

Para rombongan langsung dilepas oleh Bupati Padang Pariaman,Camat 2 x11 Enam Lingkung ,Ketua Bamus,Ketua KAN,Ketua LPM dan didampingi Kasi Trantib Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung, Minggu (13/3/2022).

Pihak Nagari menjelaskan bantuan yang dibawa berupa logistik 40 paket sembako, 15 dus Mie Instan dan 5 karung pakaian layak pakai.

"Sampai di Pasbar, bantuan langsung diserahkan diposko secara simbolis dan diterima langsung oleh pihak Nagari Talu dan desa terisolir ,ada sekitar 25 KK yang terdampak gempa," ungkap .

Lebih lanjut ia menambahkan, bantuan logistik yang diserahkan kepada korban gempa tersebut berasal dari sumbangan warga Nagari Lb Pandan dan tokoh" masyarakat antusias untuk mengumpulkan bantuan tersebut

Dengan disalurkannya sejumlah bantuan ini, semoga bermanfaat dan meringankan beban korban gempa di Pasaman Barat.

"Kita berharap disalurkannya bantuan ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi di sana, semoga mereka tabah menghadapi cobaan ini,"
 
Top