Alahan Panjang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Alahan Panjang membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-58 Bertempat di lapangan olahraga Lapas ALAHAN PANJANG, kegiatan ini diikuti seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) / tahanan dan akan berlangsung selama 2 hari mulai 29-30 Maret 2022. 


Banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan ini, antara lain memelihara kebugaran tubuh dari penyakit, menggali potensi WBP, dan mengurangi tingkat kejenuhan selama masa pembinaan,tutur kalapas alahan panjang DARWAN SH.MH saat pembukaan Porsenap, Selasa (29/03/2022).

Darwan juga menambahkan kegiatan ini juga dapat menambah erat hubungan antar WBP/tahanan dan Petugas lapas Alahan Panjang,menang atau kalah tidak menjadi persoalan,yang terpenting adalah kebersamaan ujarnya.

Pada acara pembukaan porsenap kali ini sejumlah perlombaan yang dilaksanakan antara lain : sepaktakraw,domino,catur ,dan lomba karaoke antar Napi/tahanan dll. (Lapas alahan panjang)
 
Top