pelatih KBPKL Padang FC dan Ketua KBPKL di Kantor KBPKL

Kota Padang, Kuncipos.com - Piala Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Cup Sumbar 2022 telah mencapai partai final, yang akan dihelat pada Kamis mendatang (31/03/2022), mempertemukan 2 tim kuat KBPKL Padang FC vs FC Cahaya Motor, Senin (28/03/2022).

Dalam sesi Wawancara pelatih tim sepakbola KBPKL Padang FC Zulkifli Anwar biasa disapa Zul Pekok menuturkan kapada Media bahwa "Piala FOKAN Cup 2022 Sumbar diikuti oleh 24 tim, 6 tim dari luar kota Padang, diantaranya : 2 dari Solok, 2 dari Pasaman Barat, 2 dari Pesisir Selatan". Kita sendiri sudah 2 kali sampai ke partai puncak, terakhir pada tahun 2019 yang lalu.

Alhamdulillah kita lolos ke partai puncak, setelah kita memenangkan pertandingan di Semifinal 1-0 melawan Persatuan Sepakbola Jantung Sehat ( PS Janse ), gol dicetak oleh Vendry Mofu melalui sundulan kepalanya di menit ke-25, untuk statistik pertandingan kita 50%-50% hanya saja Dewi Fortuna berpihak di team kita. Ungkap mantan Pemain PSP tersebut. Sambungnya.

Partai final team kita akan menghadapi FC Cahaya Motor pada Kamis mendatang, secara keseluruhan menurut saya permainan mereka bagus, mereka juga berasal dari Sekolah Olahraga (SKO) juga, walaupun begitu target kita tetap juara, dan membawa piala FOKAN Cup 2022 Sumbar ke kantor KBPKL ini.

"Saya sebagai orang yang dituakan sekaligus pelatih di team ini berharap, nanti di final tetap kita jaga ritme pertandingan, bertanding dengan sabar dan tenang, serta menjaga sikap dalam pertandingan karena kita tahu bahwa kita di team ini hanya mempunyai semangat kekeluargaan, itulah yang menjadi motif untuk mendongkrak perjuangan kita. Tutupnya".(JR)
 
Top