Padang, Kuncipos.com – TNI–AD Angkatan 98-1 Gelar Reuni, Sudah 24 Tahun Mengabdi Untuk NKRI Almamater Tamtama Angkatan Sembilan Delapan Pertama(Eka Sanga Hasta) Tentara Nasional Indonesia

TNI Angkatan Darat (AD) wilayah Sumatera Barat menggelar syukuran dan reuni ke-24, Multi Corps Eka Sanga Hasta, di pusatkan di Kota Padang Khususnya daerah pantai bungus dengan tema ” Mengabdi Kepada Nusa Dan Bangsa".
Dengan umur yang masuk ke 24 tahun Eka Sanga Hasta atau 98-1 di wilayah Sumatera Barat merupakan naungan langsung di bawah jajaran Kodam l/Bukit Barisan menggelar Silaturahmi,Minggu(13/03/2022).

Ketua Eka Sanga Hasta wilayah Sumatera Barat Serka Alamsyah Nasution mengatakan, Pertama tama mari kita mengucapkan syukur kepada kehadirat Allah SWT dimana sampai sa'at ini Kita masih diberikan nikmat, Shalawat dan salam Kita hadiahnya ke Nabi junjungan Kita, Muhammad SAW, Semoga kelak kita mendapat Syafa'atnya di akhirat".

Selain itu berhubung wilayah Sumatera Barat mendapat musibah gempa khususnya Kabupaten Pasaman dan Pasaman kami sudah koordinasi bersama teman untuk menyisihkan rezeki kami untuk membantu korban gempa, Tegas Alamsyah Nasution.

Reuni Eka Sanga Hasta yang ke Vl, Memupuk Persaudaraan Kita Selama 24 Tahun Wilayah Sumatera Barat. Jadi tema pertemuan tersebut, 
Kegiatan ini juga dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa", Jelasnya.

Acara pokok reuni kali ini melaksanakan koordinasi dan kesepakatan untuk pelaksanaan kegiatan Eka Sanga Hasta kedepannya, 

Tak ketinggalan lbu-ibu Eka Sanga Hasta yang suaminya melaksanakan tugas di Korem dan di Kodim masing-masing Kabupaten/Kota, Juga ikut meriahkan gelaran reunian ini," Ujarnya.

Semoga kedepannya Kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga kekompakan dalam Silaturahmi antar Angkatan Almamater Tamtama Angkatan Sembilan Delapan Pertama(Eka Sanga Hasta) Tentara Nasional lndonesia (TNI) Tutupnya.

Di tempat terpisah Tim awak Media Wahyu turut mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-24 Kepada seluruh Almamater Eka Sanga Hasta, Pungkasnya.(**).
 
Top