Kuncipos.com - Sertu Yumahdi Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Dampingi kegiatan safari Ramadhan di Mushola Al- Muttaqin Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan Kec.Sintoga Kab.Padang Pariaman, Jumat malam (08/04/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Tim 22 Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman Kepala BKSDM Bpk.Maizar Sos.beserta Rombongan dengan memberikan Bantuan untuk Mushola Al-Mutaqin Sebesar Rp. 5.000.000 dan Al Qur'an 5 buah,Rombongan Tim Safari Ramdhan Kecamatan Sintoga Bpk Camat beserta Rombongan ,Wali Nagari dan staf,Wali Korong,Babinsa Sertu Yumahdi,Bhabinkamtibmas,Alim ulama cadiak pandai,Bundo Kandung,Serta Warga Masyarakat Nagari Toboh Gadang Selatan serta undangan lainnya.

Sertu Yumahdi menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantauan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Babinsa melaksanakan berjamaah, Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih dan Tausyah oleh Maidi Tenku Sidi di Mushola Al-Mutaqin Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan Kec.Sintoga dan momentum di bulan Ramadhan ini sangatlah tepat di gunakan untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat di Nagari binaan”,ungkap Sertu Yumahdi.
 
Top