Kuncipos.com - Ojek pangkalan diminta tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes). Terlebih profesi satu ini kerap berinteraksi dengan orang lain, salah satunya para penumpangnya. Memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak jangan sampai dilupakan.

Memandang pentingnya prokes, Babinsa dari Koramil 04/Scc, Sertu Dodi Wijaya melakukan sosialisasi pentingnya kepada para ojek pangkalan yang berada di Korong Kiambang.Nagari Lb Pandan Kec 2x11 Enam Lingkung Selasa 26/04/22

Danramil 04/Scc Kapten Arm Azral menjelaskan, komunikasi sosial (Komsol) selalu dilakukan jajarannya agar masyarakat selalu ingat pentingnya menjaga protokol kesehatan, terutama tukang ojek, yang berhubungan langsung dengan warga yang ingin menggunakan jasanya.

“Penegakan berupa mengajak warga termasuk ojek pangkalan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Kami dari jajaran Koramil 04/Scc terus melakukan imbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, pentingnya masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing, dikarenakan masih maraknya penyebaran virus covid-19.

“Babinsa tidak hanya mengajak tukang ojek memakai masker, namun juga melakukan komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah binaanya pungkasnya.
 
Top