Padang-Perumda Air Minum Kota Padang terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada segenap pelanggannya.

Demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya, Perumda Air Minum Kota Padang saat sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa DN 300 PVC di Lori, Lubuk Minturun yang berefek pada terganggunya pasokan air pada Reservoar Utara.

Sebagaimana yang diinfokan oleh akun resmi medsos Perumda AM padang @pdamkotapadang, menyampaikan agar pelanggan menggunakan air yang mengalir saat ini berhubungan nantinya ada pekerjaan perbaikan pipa yang mengakibatkan air berhenti sementara.

"Kepada pelanggan kami yang berada Area Pelayanan Utara, Ikur Koto, Tabing, Tunggul Hitam dan sekitarnya agar memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu," tulis akun Perumda AM Padang, Jum'at (2/4).

Selanjutnya Perumda AM Padang mengucapkan permohonan maaf pada seluruh pelanggan atas gangguan yang terjadi. Tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan jika terjadi gangguan pemadaman aliran air.

"Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi aliran," tulisnya.(dan/Humas Perumda AM padang)
 
Top