Kuncipos.com - Secara kompak Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/ Scc Kodim 0308/ Prm bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sicincin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama yang di laksanakan di Kantor Nagari Lb Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung, Kabupaten Pdg Pariaman Rabu 18/05/22.

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas selalu berupaya untuk melakukan hal terbaik bagi masyarakat .

Pelaksanaan komsos tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtimas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI Polri.

Kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtimas bersilatuhrami sekaligus untuk bertukar pengetahuan dan informasi.
Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat.

Kapolsek Scc juga mengatakan agar anggota Polsek terutama Babinkamtibmas agar tetap akrab dan kompak serta selalu menjalin hubungan yang baik dengan anggota Posramil Acc. supaya segala pekerjaan dan kegiatan yang berada di desa binaan masing-masing dapat bahu membahu dalam menyelesaikan dan mengetahui keadaan di desa masing-masing.
 
Top