Padang Pariaman, Kuncipos.com - Sebagai Personel Satuan Komando Kewilayahan seorang Babinsa mempunyai kewajiban untuk mendukung setiap perogram pemerintah yang dilaksanakan di desa binaannya demi kesejahteraan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri, ikut serta membantu petugas Puskesmas dalam melaksanakan Pos Pelayañan Terpadu (Posyandu) Lansia kepada warga di Korong V koto Nagari Bala Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (24/05/2022).

Selaku Babinsa Serka Pauzi Adri menyampaikan, Kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas ini adalah salah satu wujud dari perhatian pemerintah kepada rakyat di bidang kesehatan, untuk itu perlu kita sukseskan pelaksanaanya.

Sementara itu, Bidan Desa sebagai ketua pelaksana di kegiatan posyandu lansia mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 05/LA yang selalu ada dalam setiap kegiatan Posyandu Lansia yang kami laksanakan di berbagai wilayah tanggung jawab kerja kami dan kami berharap kerja sama yang baik ini terjalin terus ke depan.
 
Top