Padang pariaman, Kuncipos.com – Penuh candaan dan keakraban senyum sapa, Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Kodim 0308/Pariaman Serda Rizali melaksanakan komsos dengan mendatangi Pak Wanto yang sedang menjemur pinang agar cepat kering, untuk proses penjualan ke pedagang lebih besar.

Komunikasi sosial guna mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak kecuali juga dengan Bapak wanto yang sedang menjemur pinang, seperti Babinsa lakukan.

“Dalam komunikasi Babinsa mengajak masyarakat, agar selalu memperhatikan kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Apa bila bersih dan tertib maka warga masyarakat sehat, aman dan nyaman sehingga dengan sendiri rezeki akan datang,” Ujarnya.

Pak wanto menyambut gembira kedatangan Babinsa dengan mengatakan, sering di kunjungi Babinsa, di samping merasa aman dalam berjualan kami selaku warga sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi dan Babinsa sering memberi masukan”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Pak wanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan babinsa ke tempat usahanya dan berharap agar selalu dapat dikunjungi dengan rutin agar terjalin hubungan yang lebih erat lagi dengan warga binaan.
 
Top