DARMASRAYA, Kuncipos.com - TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI adalah kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0310/SS, di Kenagarian Abai Siat, Kecamatan Koto Besar,Kabupaten Dharmasraya, Jumat(27/05/2022).

Dalam menciptakan keamanan lingkungan disekitar lokasi kegiatan, Satgas TMMD ke 113 melaksanakan kegiatan non fisik yakni Patroli bersama anggota kepolisian Polres Dharmasraya dengan sasaran perkampungan warga dan sekitarnya.

Patroli seperti ini dilakukan untuk memberi rasa aman terhadap warga. Sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Keamanan masyarakat menjadi tangung jawab bersama kami meskipun saat ini sedang melaksanakan program TMMD,” terang Pasiter Kodim 0310/SS, Lettu Inf Yepril.

Ikut hadir dalam patroli bersama ini adalah Pabung Kodim 0310/SS sekaligus Perwira Pengawas,Pasiter Kodim 0310/SS,Babinsa dan perwakilan dari Polres Dharmasraya.Penrem 032/wbr
 
Top