Kuncipos.com - Mengetahui ada warga binaannya meninggal dunia Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Serma Mukhlis dan Serda Efendi langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Mulyarni 53 tahun warga Desa Balai Naras Kecamatan Pariaman Utara. Hari Kamis tanggal 02-06-2022.

Dengan datangnya Babinsa Serma Muklis dan Serda Efendi sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Serma Mukhlis dan serda Efendi mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhumah yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti sanak keluarganya sendiri.

Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

 
Top