Padang Pariaman, Kuncipos.com - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Hartono bersama Tiga Pilar dan Warga Masyarakat bangun budaya gotong royong dengan melaksanakan Kerja Bakti membersihkan parit, rumput di bahu jalan serta tumpukan sampah, bertempat di Jalan Simpang tugu perbatasan antara Nagari Sikabu Dengan korong kayu gadang koto buruk menuju Kantor Wali Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kab.Padang Pariaman. Minggu (26-06-2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Sikabu Bpk Jasriman beserta staf,Babinsa Sertu Hartono Personil Polsek Lubuk Alung di pimpin Kanit Resrkim Aiptu Afrizon dan Bhabinkamtibmas Aipda Iswandi ,Para wali Korong,Ketua Bamus beserta anggota, Organisasi kepemudaan Karang Taruna,dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Hartono menghimbau kepada warga setempat agar tidak lagi membuang sampah sembarangan kemudian rasa kepeduliannya dalam menjaga kebersihan lingkungan agar ditingkatkan lagi, guna mencegah terjadinya banjir serta terhindar dari berbagai penyakit.

Disela-sela istirahat pada saat di akhir kegiatan masyarakat yang ikut melaksanakan gotong royong tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian Aparat Tiga Pilar khususnya Koramil 05 /Lubuk Alung karena bersedia ikut langsung bekerjasama dengan Warga dilapangan.
 
Top