Kuncipos.com - Selain melaksanakan program rutin patroli pengamanan wilayah juga melakukan Komonikasi Sosial Staf di kantor Nagari Korong Balai Jum'at Nagari Balah Aie Utara hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/pariaman KOPTU APRISAL, disela-sela waktu melakukan komsos kewilayahan dengan Walinagari Afrizal dan Staf Nagari Balah Aie Utara kec. VII Koto Kabupaten Padang Pariaman. Kamis, (02/06/2022).

Selain menjalin hubungan silaturrahmi dalam komsos ini Babinsa juga berkoordinasi tentang kegiatan2 apa saja yang akan dilaksanakan di Nagari .Kemudian Babinsa bersama Walinagari mengecek pupuk, bibit dan benih padi yg akan dserahkan kepada kelompok tani,yg mana pengadaan nya ini di ambil dari anggaran dana Desa sebesar 20% untuk ketahanan pangan.

Pesan Babinsa, bantuan ini agar diberikan secara merata kepada kelompok tani yg ada di Nagari Balah Aie Utara ,jangan sampai ada kelompok tani yg tidak mendapatkan bantuan. Kegiatan komsos ini berjalan dengan aman lancar dan hikmat.

 
Top