Tanah Datar, Kuncipos.com - Disela kesibukan Anggota Satgas TMMD ke -114 Kodim 0307/TD Baik kegiatan fisik dan non fisik masih sempat meluangkan waktu untuk membantu warga Jorong pasa senayan membantu warga jemur jagung. oleh Sertu Suharno dari tim kesehatan dan Serda Ramli dari Angkatan Udara yang tergabung dalam Satgas TMMD Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah datar, Minggu(07/08/2022).

Dalam kesempatan Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0307/TD Sertu Suharno menyampaikan karna tidak ada unsur paksaan, Oleh karna itu sudah jati diri TNI Baik-baik dengan masyarakat untuk membantu di mana kita bertugas, Begitu pula Pak Edi (57) sangat senang sekali, sudah merasa seperti keluarga sendiri di Jorong pasa senayan dari hasil panen kebun miliknya sendiri, Ungkap Suyono.

“Selain itu saya merasa bahagia dan terharu melihat Pak Tentara mau membantu menjemur jagung hasil panennya dan bisa mempercepat langganan saya untuk menjemput dan dijualnya Ternyata pak Tentara sudah biasa bekerja”. Ujar Pak Edi.(**).
 
Top