Kuncipos.com - Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos saat memberikan bantuan kepada keluarga besar FKPPI, Veteran dan anak yatim Pada HUT RI Ke-77 Tahun 2022. Sabtu (27/8).

Pariaman- Dandim 0308 Pariaman, Letkol ARM Wahyu Hidayat S.Sos lakukan silaturahim bersama Forkopinda Kabupaten Padang Pariaman, Koto Pariaman dan elemen masyarakat serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, Keluarga Besar FKPPI dan para veteran di Makodim 0308/Pariaman.

Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos menyampaikan kegiatan peduli anak yatim serta, peduli veteran dan FKPPI adalah rangkain dari kegiatan Kodim 0308 Pariaman dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun. 

Letkol Arm, Wahyu Hidayat kembali mengutarakan bahwa dirinya bersama keluarga besar Kodim 0308 Pariaman merasa bersyukur atas keberhasilan dalam menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran mulai dari Ormas, OKP, FKPPI, serta unsur pers yang ikut bersama untuk mensukseskan acara tahunan ini. 

"Keberhasilan program Kodim berbagi dengan Anak Yatim dan veteran ini, tidak lepas dari hasil perjuangan para anggota Kodim 0308 Pariaman serta dukungan Pemerintah daerah " ujar Letkol Arm Wahyu Hidayat sambil mata berkaca-kaca, dalam sambutanya dihadapan para tamu undangan yang hadir sembari memberikan tepuk tangan meriah 

Sementara itu Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kegiatan Kodim 0308 Pariaman berbagi dan menyantuni anak yatim serta keluarga besar veteran.

Ia mengklaim bahwa acara berbagai dengan anak yatim, veteran, Purnawirawan, FKPPI, serta menjalin silaturahim bersama tokoh masyarakat dan insan pers semoga bisa meningkatkan keharmonisan dan keakraban untuk membangun Pariaman lebih berjaya sesuai motto Padang Pariaman. Ujar Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman.
 
Top