Tanah Datar, Kuncipos.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0307/TD di Jorong Pasa Senayan, Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah datar, Sumatera Barat. sudah memasuki minggu ke-3 sejak dibukanya tanggal 26 Juli 2022.
Tentunya bagi yang sudah berkeluarga, kerinduan dengan keluarga, terutama anak dan isteri dirumah pasti ada.
Untuk itu mereka sering bermain-main dengan anak-anak kecil Jorong Pasa senayan, Tidak sekedar bermain, namun kegiatan tersebut termasuk dalam kategori komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat agar selama bertugas selalu dekat dengan warga setempat.

Seperti terlihat, kali ini Pratu Yuliadi saputra lase dari Yonif 131/Brs yang tergabung dalam Satgas TMMD sedang menggendong anak kecil bernama Kuntum yang berusia lebih kurang dua tahun warga Jorong Pasa Senayan Nagari Batu bulek. Dengan penuh kasih sayang layaknya menggendong anak sendiri, Senin (15/8/2022).

Sementara .lndrawati ibu kandungnya
 mengatakan, dirinya heran dengan sikap TNI Satgas TMMD, dengan penampilan gagah berseragam loreng, ternyata punya hati yang lembut penuh kasih sayang kepada anak kecil.
“Mungkin Pak Yuliadi saputra lase rindu sama anaknya yang di rumah, tadi ia bercerita kalau anak pertamanya juga seumuran dengan Kuntum anak saya. Biarlah ia menggendong Kuntum sekedar untuk melepaskan rindunya dengan keluarga yang ia tinggalkan,” Ungkap Indrawati.(**).
 
Top