Kuncipos.com - Koramil 01/Kota Pariaman Kodim 0308/Pariaman Praka Ahmad Mustopah dan Babinkamtibmas Briptu Randy melaksanakan Komsos dengan Kepala Dusun Desa Manggung beserta Dubalang dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan bertempat di Kantor Desa Manggung, Kec.Pariaman utara Kota Pariaman ,Kamis (22/09/2022).

Praka Ahmad Mustopah mengatakan komsosnya ke Kantor Desa Manggung ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat desa yaitu kepala dusun dan dubalang setempat untuk meningkatkan senergitas dalam melakukan upaya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan.

Hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya keamanan dan ketertiban, ujarnya.

Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul diwilayah binaan, terangnya.
 
Top