Kuncipos.com - Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, Serda Azmulyadi personil Babinsa Koramil 09/Bt Anai, Kantor Nagari Sungai Buluh Timur Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, untuk menjalin Komsos bersama perangkat desa, Kamis (29/09/2022). 

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama. 

"Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat hingga saat ini masih terus meningkat, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi," ungkap Babinsa. 

"Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan," Pungkasnya.
 
Top