Danau Kembar, Kuncipos.com - Polsek Danau Kembar melaksanakan kegiatan pemberian sembako, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Danau Kembar Iptu Irhas Murad, SH. beserta Jajarannya kepada Masyarakat kurang mampu dan terdampak oleh kenaikan Harga BBM, Rabu (21/9).

Kegiatan Bantuan Sosial ditujukan dan diberikan kepada 25 Orang Masyarakat kurang mampu dengan mata pencarian sebagai tukang ojek dan petani.


Bentuk Bantuan Sosial yang diberikan kepada masing - masing masyarakat yang Kurang mampu tersebut berupa satu Paket sembako yang berisikan sbb : Beras, Minyak goreng 1 kg, Telur, Teh, Gula, Mie Instans. 

Kapolsek Iptu Irhas Murad menyampaikan bahwa, "ini adalah wujud kepedulian kami Polsek danau kembar terhadap warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, dengan memberikan bantuan berupa sembako, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Kami prihatin dan sangat peduli dengan warga masyarakat Danau Kembar, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan mempererat hubungan antara aparat kepolisian khususnya Polsek Danau Kembar, Polres Solok dengan warga sekitarnya." Tutupnya. 
(JR)

 
Top