Danau Kembar, Kuncipos.com - Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad terima kedatangan awak media dikantor Kapolsek Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Jumat (3/3/2023).

Kedatangan awak media online ke Polsek Danau Kembar untuk meningkatkan silaturahmi, memperkuat sinergitas dan saling tukar pikiran.

"Selain menjalin sinergitas, komunikasi antar Kepolisian dengan insan jurnalis juga perlu dijalin guna saling tukar informasi," Ungkap Kapolsek Danau Kembar.

Iptu Irhas Murad menilai, banyak manfaat yang didapat dari menjalin komunikasi antar mitra kerja. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik akan berdampak pada hubungan kerja yang harmonis antar Polisi dan media.

Dia menegaskan, komunikasi antar sesama baik itu sesama pribadi maupun institusi sangat penting. Begitu pula Polisi dan Jurnalis sebagai mitra sangat penting menjalin komunikasi.

“Intinya jalin komunikasi, berdiskusi, saling tukar informasi sehingga terciptanya kamtibmas kondusif,” Ucapnya.

Diharapkan, lewat silaturahmi ini selain terjalin komunikasi efektif yang harmonis, juga terjalin sinergitas bersama kedepannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi dan wartawan.

Sementara, Jadri Rahmi selaku wartawan Kuncipos.com mengucapkan terima kasih Kapolsek Danau Kembar dan jajaran, telah memberikan waktu, tempat, tenaga dan pikiran untuk silaturahmi.

Semoga dari silaturahmi dan diskusi kali ini menjadi semangat untuk kita bersama dengan stakeholder yang ada menciptakan keamanan, kenyamanan didalam lingkungan masyarakat.
 
Top