Kabupaten Solok – Guna meningkatkan kompetensi para pengguna / pengelola anggaran, Pemeritahan Kab. Solok menggelar Bimtek Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah dan Manajemen Proyek Bagi PA, KPA, PPK, Dan PPTK di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Rabu / 15 Mei 2024 di Gedung Solok Nan Indah.

Pada kegiatan tersebut Bupati Solok diwakili Sekda Kab. Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, PA, KPA, PPK, PPTK masing masing OPD, Narasumber Dr. Des Indri Phantony ST, MPPM serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutan sekaligus Pembukaan Oleh Bupati Solok yang diwakili Sekretaris Daerah Kab. Solok medison dirinya menyampaikan Agenda ini merupakan kegiatan guna meingkatkan kompetensi para pengguna / pengelola anggaran di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dalam bidang pengadaan barang dan jasa.


” Kita juga telah melaksanakan pada awal tahun telah melakukan pembekalan sekaligus sertifikasi bagi seluruh PA, Kita akan terus konsisten untuk terus meningkatkan kompetensi para aparatur dalam penyelenggaraan pemerintah.

Harapan kita dengan adanya bimtek ini, proses pengadaan barang / jasa di kabupaten solok dapat meningkat dalam segi kualitas dan semakin minim kesalahan dalam proses pengadaan barang dan jasa, Serta kita juga berharap percepatan dan kecepatan dalam proses pengadaan barang / jasa dapat meningkat dengan signifikan. 

 
Top