Kuncipos.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/ Prm Sertu Dodi Wijaya , terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), yang dilakukan bersama salah satu pengrajin mebel di Korong Kiambang Nagari Lb Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Pdg Prm dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membangun pertahanan wilayah yang kuat, Kamis (08/04/2022).

Babinsa Sertu Dodi Wijaya mengatakan, selain untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik ke semua lapisan masyarakat juga dimanfaatkan Babinsa untuk menimba ilmu seperti pemilihan kualitas kayu, teknik penyekapan dan penyambungan kayu yang baik, hingga cara pembuatan perabotan rumah tangga.

Menurut dia, ilmu pertukangan yang didapat sangat bermanfaat untuk pekerjaan pribadi ataupun untuk membantu orang lain.

“Melalui Komsos dengan berbagai lapisan masyarakat, selain mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru, tali silaturahmi dan keharmonisan dapat terus terpelihara dengan baik. Disamping itu, memperkuat dan mempertajam jaring teritorial di wilayah binaan,” jelasnya.
 
Top