DHARMASRAYA, Kuncipos.com – Dalam rangka TMMD ke-113 Kodim 0310/SS Tahun 2022 menyelenggarakan kegiatan Non Fisik berupa penghijauan bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Dharmasraya, di sepanjang jalan lokasi TMMD di Kenagarian Abai Siat, Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Kamis (02/06/2022)

Kegiatan penghijauan tersebut, dilakukan dengan penanaman berbagai jenis pohon di Lokasi TMMD. Hal ini, sebagai upaya untuk mengurangi, kerusakan alam dan mencegah terjadinya bencana alam.

Dalam kesempatan itu, Pasi intel Kodim 0310/SS Letda Arm Indesva mewakili Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol menambahkan, bahwa kegiatan penanaman pohon ini, untuk menjaga ekosistem alam yang saat ini dimulai dari kurangnya penghijauan.

“Saya berharap, tanaman yang telah ditanami saat ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik oleh warga,”Semoga tanaman ini akan banyak memberikan manfaat bagi lingkungan di Kenagarian Abai Siat ” tutup Pasi intel.

Hadir juga dalam kegiatan itu, yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya,PLH Danramil 10 Kodim 0310/SS, Kabag Perencanaan Polres Dharmasraya, Anggota Koramil dan personel Satgas TMMD.Penrem 032/wbr
 
Top