Pariaman, Kuncipos.com - Anggota Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar,Kodim 0308/Pariamn selalu aktif melakukan Komsos dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, todat maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada Rabu (14/09/2022) kali ini Pelda Haryoko dan Sertu Zulkarnain tampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda di Nagari Manggopoh Kecamatan Ulakan Tapakih Kabupaten Padang Pariaman.

Pelda Haryoko mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Koramil 07/Pauh Kambar yang kondusif.

Pada kesempatan itu Pelda Haryoko dan Sertu Zulkarnain memberikan pesan kepada tokoh Pemuda untuk dapat mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Lanjutnya ia menghimbau, mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

Adapun dampak dari penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan antara lain kondisi otak, perubahan sel saraf dalam otak, hingga dapat mengakibatkan kematian”, jelas Babinsa.

Kita berharap, masyarakat khususnya para pemuda dilingkungan Nagari Manggopoh ini, agar menghindari bahaya penyalahgunaan Narkoba karena sekarang barang haram tersebut sudah menjadi musuh utama bangsa dan Negara Indonesia.

Lanjutnya juga menghimbau, mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari Narkoba, serta isi kegiatan kepemudaan dengan hal-hal positif seperti olah raga dan kegiatan karang taruna lainnya,"tutupnya.
 
Top