Padang- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota (Perumdam) Padang, Hendra Pebrizal, pagi ini melantik beberapa orang pejabat struktural dilingkungan Perumdam Kota Padang, bertempat lantai 2 kantor pusat Perumdam Kota Padang (11/1/23).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Ketua Dewan Pengawas, Ir. H. Asnel beserta anggota, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, perwakilan Manager, Asmen dan undangan serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumdam Kota Padang juga anggota.

Dalam sambutannya, Dirut menekankan bahwa mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik. Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya. Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda.

Kemudian Dirut juga mengucapkan selamat kepada semua pejabat struktural yang dilantik dan berpesan agar dimanapun ditempatkan, harus bisa bekerja secara profesional, inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi anggota.

Selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik, semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, Lakukan dan Buktikan yang terbaik untuk perusahaan. 
 
Top